glitter-graphics.com Assalamualaikum stalker :) I have 8 rules for my better life, 1.never hate. 2.don't worry 3.live simply 4.expect a little 5.give a lot 6.always smile 7.live with love 8.best of all ,be with Allah :)

Husna Izzati here 17/09/1996 kota damansara

sayang by Ungu


Entah harus dari mana
Ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu
Dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku
Tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa ku jelaskan
Aku takut menyakitimu
Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

kawan aku suruh bagi lagu ni kat dia :') HAHA kbye.